Jumat, 25 September 2009

Renungan Cintaku dan Dia

Bismillahirrohmanirrhom,

Saat ini aku ingin berbicara tetntang cintaku sendiri,dan juga dia,

Coba aku renungkan tentang suatu kenyataan bahwa aku pasti akan berpisah dengan yang aku cintai, atau terima kenyataan bahwa nasib aku nggak seindah yang aku inginkan. Tapi aku ngga mau terlalu pusing sama cinta yang aku miliki,,
Kenapa aku nggak belajar mencitai hal2 lainnya and buat hidup aku lebih baik dan bahagia dengan membuat hal2 lainnya itu tersenyum. Dan aku ngga ingin memaksakan diri ingin dicintai soalnya bukankah lebih mulia menjadi seorang pecinta,

cinta kadang membuat kita bahagia dan kadang membuat kita menderita. namun dengan adanya cinta kita dapat memahami arti kebersamaan dan saling memiliki.
cinta dapat melakukan apa saja
dan aku percaya akan adanya cinta sejati

cintaku saat ini amat menyakitkan…
karena ketulusan di balas kebohongan.
pelukanku mengingatkan nya pada yang berlalu..
pantaskah ku mendapatkan semua itu?

Cinta,..kadang sulit untuk dimengerti,kadang bisa buatku bahagia tapi kadang sangat menyakitkan.
Satu hal yang dapat aku lakukan sekarang hanyalah menunggu hadirnya disini bersamaku.
Aku ga pernah tau sampai kapan penantian ini akan berakhir!
bagi ku cinta memang sulit di pahami..tapi aku memang harus bisa menjalani nya walaupun terkadang memang menyakitkan..

cinta ngak akan pernah hilang,pergi dan berakhir..
hidup akan trus berlansung ,kita pasti akan menemui orang yang baru di kehidupan yang baru,..

Jangan sakiti saat ini dengan kenangan masa lalu,karena sesuatu yang telah berlalu tak pantas mencoreng hal hal yang sebenarnya mampu kita lewati saat ini
lihatlah dunia akan selalu berpihak pada kita dan selalu menberikan yang terbaik..

CINTA…kita hidup dan diciptakan didunia bukan untuk mencintai orang yang SEMPURNA tetapi mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna.karna kesempurnaan hanyalah milik ALLAH.
cinta yang hakiki adalah cinta seorang hamba kepada RabNya, jangan sampai cinta kita terhadap sesuatu melebihi cinta kita kepadaNya, tebarkan cinta disekeliling kita tanpa harus berharap orang membalasnya, karena kebaikan yang disertai keikhlasan niscaya akan mendapat balasan yang setimpal

Hidup ini maju ambilah sebuah pilihan dan jangan pandang kebelakang kemudian cintailah segala yang ada di langit dan di bumi semata karena Allah Subhanahu Wata'ala.

Semuga kita bisa mengambil hikmahnya,Amin,
wassalamualikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar