Sabtu, 27 Juni 2009

Tambatan Hati


Ini Tentang mu...

Duhai tambatan hati...

Sungguh takkan kulepaskan genggaman tanganmu...

Tidak akan...


Semoga kau akan selalu bersabar membimbingku...

Menghadapi pasang surutku...

Atau kesalah pahaman yang mungkin terjadi...

Karena apa pun yang akan terjadi nanti...


Aku tak mau kau lepaskan...

Aku tak mau kehilanganmu...


Andai kau tahu...

Engkau adalah orang yang sangat spesial...

Jauh berbeda dengan yang lain...

Kita memang jarang bertemu...

Tetapi begitu banyak keajaiban yang kutemukan saat mengenalmu...


Andai kau tahu...

Begitu banyak kebetulan-kebetulan tentang dirimu...

Tapi Tuhan tidak pernah tuliskan sesuatu dengan kebetulan kan?

Semua telah diperhitungkan....


Andai kau tahu....

Jauh sebelum pertemuan kita...

Aku sudah mengharapkan kedatanganmu...

Aku sedia lapar untuk meminta kepada-Nya... agar Dia lebih berbelas kasih kepadaku


Aku takkan bosan kurangi tidurku......

tuk datang bersujud kepada-Nya...

agar Dia lebih memperhatikanku

Aku coba sembuhkan orang-orang terluka...

agar Dia sembuhkan lukaku... dan lebih dengarkan pinta hatiku

Tuk memanggilmu.... nun jauh disana

Tuk membawamu datang kepadaku...


Andai kau tahu....

Aku meminta banyak hal kepada-Nya,...

yang menurutku tak mungkin tuk terwujud.....

Semua karena aku sempat bersu’uzhon kepada-Nya

Semua 'tuk buktikan kebenaran Kasih sayang-Nya......

dan... semua terjadi.... how could be...??


Aku mengenalmu sebagai orang asing...

mengenalmu dari puisi-puisimu......

tapi hatiku langsung terikat denganmu...

walau panca indraku sering tanyakan banyak hal......

rasa takut yang timbul karena asingnya dirimu...


Tapi hati tak ingin dipisahkan...

Berharap kan ada pertemuan demi pertemuan

Berharap takkan ada kata perpisahan...

dan harapan-harapan lain...


Aku selalu rindukan semua tentangmu...

puisi-puisimu......

suara sapamu......

pertemuan-pertemuan bersamamu......

atau kata-kata sapa dalam smsmu......

tapi dibalik semua itu,...

dirimu adalah yang terpenting......

keberadaanmu, di mana pun itu...


Yakinkan aku bahwa kau ada untuk kutemui...

Bukan bayangan...

Kenapa.....???

Karena dirimu adalah bukti Kebesaran dan Kasih Sayang-Nya

Karena dirimu adalah semangat dalam hidupku

Karenanya...

Sayangi aku, ... seperti kau sayangi orang yang kau sayang...

Do'akan aku,... seperti selama ini kau lakukan...

Dan sisihkan waktumu,... tuk penuhi hasrat rinduku...;))

Alhamdulillah.... wasyukurillah...

Bersujud padamu ya Allah.....Do'aku...,

Setiap nafasmu... seluruh hidupmu...

Semoga diberkahi Allah

Semoga hidupmu... semoga langkahmu...

Diiringi oleh rahmat-Nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar